Kamis, 18 Desember 2014
SKH Cenderawasih Pos - Bagian iklan dan Pemasaran 0967-537655 - email Iklan - Iklancepos@yahoo.com - email redaksi - redaksi@cenderawasihpos.com - cepos_jpr@yahoo.com
 
   
Senin, 01 Agustus 2011 , 09:22:00

Calon pembeli sedang melihat-lihat salah satu rumah tipe 60 Perumahan Permata Indah yang sudah tinggal finishing, akhir pekan kemarin.
JAYAPURA-PT Baliem Indah Property, selaku pengembang Perumahan Permata Indah, Tanah Hitam, Abepura, kini semakin gencar melakukan pembangunan perumahan tersebut.
 Apalagi, minat dari konsumen untuk memiliki rumah di kawasan eksklusif tersebut cukup tinggi. “Sampai saat ini, sudah terbangun sebanyak 32 unit, dari total rumah sebanyak 177 unit,” kata H Muis, Pimpinan PT Baliem Indah Property kepada wartawan akhir pekan kemarin.
 Perumahan yang sudah terbangun itu, diantaranya untuk tipe 40 sebanyak 14 unit dari total 73 unit yang akan dibangun, sedangkan untuk tipe 45 telah terbangun sebanyak 14 unit dari total 52 unit dan tipe 60 telah terbangun 4 unit dari total sebanyak 44 unit.
 H Muis mengungkapkan, sampai saat ini sudah terjual sebanyak 42 unit kepada konsumen dan permintaan konsumen lebih banyak pada tipe 40 dan tipe 45.
 Diakui, pada saat launching Perumahan Permata Indah di Main Hall SAGA Mall Abepura tersebut, sudah lebih dari 80 unit dipesan konsumen. Hanya saja, lanjut H Muis, setelah ditindaklanjuti atau difollow up, ternyata ada 42 calon pembeli yang sudah siap dan melakukan akad kredit di bank. “Dalam 3 bulan ke depan, kami akan selesaikan pembangunan perumahan yang sudah terpesan tersebut, sehingga dapat segera ditinggali setelah lebaran,” imbuh H Muis.
 Perumahan Permata Indah ini, menawarkan hunian eksklusif yang berada di daerah strategis dan menjadi investasi masa depan yang prospektif. Ke depannya, perumahan ini dibangun dengan system cluster dengan pintu gerbang, serta dilengkapi dengan 8 unit ruko yang nantinya akan memenuhi kebutuhan penghuni perumahan tersebut.(bat/ary)
 
 
    JPNN.COM | Perumahan Permata Indah Terbangun 32 Unit
  • Print
  • Email
  • RSS
  • Track Back
  • Facebook
  • Digg
  • Twitter
  • LintasBerita
 
Komentar Anda mengenai berita "Perumahan Permata Indah Terbangun 32 Unit"
 
  + Other News / Category     
 
Artikel Dahlan Iskan
Tantangan Baru dari Empat Ruas Itu
Oleh Dahlan Iskan Menteri BUMN  TIGA jam sebelum mendarat di New York Sabtu malam WIB, saya ...
Other