Minggu, 21 Desember 2014
SKH Cenderawasih Pos - Bagian iklan dan Pemasaran 0967-537655 - email Iklan - Iklancepos@yahoo.com - email redaksi - redaksi@cenderawasihpos.com - cepos_jpr@yahoo.com
 
   
Jum'at, 01 Juli 2011 , 07:46:00

JAYAPURA-PT Baliem Indah Properti selaku pengembang Perumahan Permata Indah menargetkan penjualan rumah dalam Pameran Perumahan Permata Indah yang berlangsung di Main Hall Saga Mall Abepura 29 Juni – 1 Juli 2011, sebanyak 80 unit.
 “Kami targetkan dalam pameran ini, penjualan rumah sebanyak 80 unit,” kata Rustan, Marketing Permata Indah, Rustan, S.Pd kepada Cenderawasih Pos, Kamis (30/6) kemarin.
 Rustan mengakui bahwa dalam pameran Perumahan Permata Indah yang pertama kali di Kota Jayapura tersebut, ternyata disambut antusias warga masyarakat Kota Jayapura, yang berkunjung ke Saga Mall Abepura.  Bahkan, dalam 2 hari pameran property tersebut, pihaknya sudah berhasil menjual sebanyak 68 unit rumah kepada konsumen.
 Perumahan Permata Indah yang sudah terjual diantaranya sebanyak 17 unit untuk Tipe Merah Delima 60/120 m2 yang ditawarkan Rp 500 juta, 12 unit tipe Blue Saphire 45/120 m2 yang ditawarkan Rp 400 juta dan sebanyak 39 unit tipe Mutiara 40/90 m2 yang ditawarkan Rp 300 juta.
 Rustan mengungkapkan bahwa Perumahan Permata Indah menawarkan perumahan eksklusif sebanyak 169 unit  untuk beberapa tipe dan 8 unit ruko yang berada di lokasi strategis, bebas banjir dan dengan system cluster untuk kenyamanan penghuninya tersebut, sehingga menjadi investasi masa depan dengan lokasi yang sangat prospektif.
 Di samping itu, dilengkapi dengan taman, security, PLN, sumur bor, areal bebas banjir, akses mudah, fasilitas TV kabel, dekat gedung olahraga Wiguna, mini market, 10 menit dari Uncen dan dekat Pasar Youtefa Abepura.
 Apalagi, ujar Ruslan, pada pembangunan Perumahan Permata Indah ini, 8 ruko ynag disiapkan tersebut, akan ditempati beberapa usaha, diantaranya mini market, resto atau café, apotek, elektronik untuk memenuhi kebutuhan penghuninya.
 Dalam pameran ini, imbuh Ruslan, pihaknya juga bekerjasama dengan 5 bank untuk memudahkan konsumen dalam memiliki rumah idaman tersebut, diantaranya Bank Papua, Panin Bank, Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri dan Bank BTN. “Konsumen bisa memilih kredit melalui bank mana, silahkan saja,” imbuhnya.(bat/ary)
 
    JPNN.COM | Perumahan Permata Indah Targetkan Penjualan 80 Unit
  • Print
  • Email
  • RSS
  • Track Back
  • Facebook
  • Digg
  • Twitter
  • LintasBerita
 
Komentar Anda mengenai berita "Perumahan Permata Indah Targetkan Penjualan 80 Unit"
 
  + Other News / Category     
 
Artikel Dahlan Iskan
Tantangan Baru dari Empat Ruas Itu
Oleh Dahlan Iskan Menteri BUMN  TIGA jam sebelum mendarat di New York Sabtu malam WIB, saya ...
Other